Assallamu'alaikum warrahmatullahi wabarakatuh.
Kembali jempot2 office berbagi kepada Anda tentang Microsoft Excel tutorial dan kali ini yang akan diulas adalah Fungsi Show Formulas di MS Excel 2010.
Kembali jempot2 office berbagi kepada Anda tentang Microsoft Excel tutorial dan kali ini yang akan diulas adalah Fungsi Show Formulas di MS Excel 2010.
Jika Anda telah membuat suatu formula rumus atau fungsi pada Microsoft Excel, maka yang tampil pada setiap Cell tersebut adalah hasil dari formula rumus tersebut.
Untuk itu jika ingin menampilkan notasi rumus tersebut langsung pada Cell tempat rumus itu dibuat maka ada caranya agar formula tersebut tampil pada setiap Cell tempat rumus itu dibuat.
Pada Microsoft Excel 2010 itu disebut Show Formulas.
Klik Formula pada menu ribbon kemudian pilih Show Formulas
Dengan demikian :
- Anda mudah dalam melakukan editing jika terjadi kekeliruan membuat rumus, atau hasil dari rumus tersebut tidak sesuai dengan yang dimaksud.
- Jika ingin mencatat rumus tersebut di tempat lain juga lebih mudah, hanya tinggal copy paste saja
Semoga Microsoft Excel 2010 tutorial ini dapat memberikan manfaat bagi Anda.