Kembali Admin Jempot2-Office menemui Anda, dengan topik Insert Tabel Excel pada Ms PowerPoint 2010. Pada bulan Mei 2010, saya pernah membuat artikel tentang Microsoft PowerPoint 2010 yang baru satu-satunya artikel tentang Microsoft PowerPoint tutorial . Pertimbangan saya membuat artikel kali ini adalah perasaan kasihan saja. Maklum, Design Theme pada MS PowerPoint 2010 hanya sendirian saja meski sudah ada teman yaitu Mengganti Theme pada MS Excel 2010. Jadi untuk Microsoft PowerPoint 2010 tutorial merasa kesepian tanpa teman. Untuk itulah saya carikan teman yang bernama Insert Tabel Excel pada Ms PowerPoint 2010. Xi…xi…xi…xi…. ( ikutan ketawa juga ya….). Meski saudara sepupunya sudah ada yaitu cara Menyisipkan MS Excel pada MS Word.
Oke! Kita mulai saya.
Dengan menyisipkan atau Insert Tabel Excel pada Ms PowerPoint 2010 tentunya akan mempermudah Anda untuk mempresentasikan suatu program dengan dukungan data yang akurat dalam bentuk tabel yang diolah langsung dari Microsoft Excel. Sehingga jika ada perhitungan yang membutuhkan fungsi formula secara khusus maka hasil perhitungan tersebut akan valid karena dibuat dengan aplikasi spreadsheet.
Bagaimana caranya ?
- Klik Insert pada menu ribbon
- Pilih Table
- Pilih Excel Spreadsheet
Anda juga dapat mengatur Sheet yang akan tampil, serta menginput data pada sheet yang sudah tersedia. Merancang atau mempormat tabel untuk mendapatkan hasil yang baik, sebagaimana yang sudah disediakan oleh Microsoft Excel dengan tools yang banyak pilihan tersebut.
Pada contoh diatas saya memang sengaja tidak menampilkan data, karena contoh datanya bisa anda lihat pada beberapa postingan saya yang sudah lewat, diantaranya :
Demikian dulu tentang Insert Tabel Excel pada Ms PowerPoint 2010, yang merupakan bagian dari Microsoft PowerPoint 2010 tutorial atau Microsoft Office 2010 tutorial.