Jika Anda membuka dokumen Microsoft Word dalam jumlah banyak dan masing-masing dokumen tersebut memerlukan editing atau perbaikan data maka tentunya akan sedikit lebih banyak menggunakan waktu ketika Anda melakukan save satu persatu.
Ada solusi untuk menyimpan data hasil perbaikan / edit semua file dokument tersebut hanya satu kali klik yaitu dengan cara mengklik ikon Save All.
Cara mengaktifkan tools penting pada Microsoft Excel dapat dibaca pada : MENGAKTIFKAN TOOLS PENTING PADA MICROSOFT EXCEL 2010Tetapi untuk dapat menggunakan fasilitas ini, Anda harus mengaktifkannya terlebih dahulu pada Customize Quick Accsess Toolbar.
Caranya sebagai berikut :
Klik pada Customize Quick Accsess Toolbar
Pilih More Command
Pilih All Command
Scroll Mouse turunkan ke bawah hingga pada letter S, dan cari menu Save All
Jika sudah ditemukan, klik pada Save All dan selanjutnya klik Add.
Kini menu Save All sudah terdaftar pada Quick Accsess Toolbar dan yang terakhir adalah klik button OK yang berada dibagian bawah popup.
Hasilnya akan terlihat seperti gambar di bawah ini :
Kini dengan Button Save All siap untuk merekam data Anda dalam jumlah banyak hanya dengan satu kali klik ( one Click ).